Jumat, 26 Maret 2010

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Temukan - Peluang Usaha Senilai Lebih Dari 2 Milyar!

"Telah Terbukti Mencetak Multijutawan Baru Setiap Harinya!!"


Apakah Anda Memiliki HP dan Ingin Memiliki Penghasilan Tambahan Hingga Lebih dari Rp 5.000.000,- per Bulan Plus Pulsa Gratis ???

Pastikan anda membaca dengan teliti, jangan sampai terlewatkan rahasia penting nya!


Saya bergerak di bisnis keagenan grosir pulsa yang saat ini sedang laris-larisnya. Omset hari ini terus bertambah tinggi dan keuntungannya terus bertambah besar. Bisnis ini membuat HP anda bisa melakukan pengisian pulsa sendiri juga ke no Hp orang lain apapun operator nya dengan harga lebih murah dari konter. Sehingga bisnis ini bisa mempermudah dan menghemat pemakaian pulsa Anda mulai dari saat ini hingga selamanya.

Dari Bisnis Ini anda bisa mendapat penghasilan tambahan hingga lebih dari Rp 5.000.000,- per bulan tanpa keahlian khusus, tanpa internet, dan tanpa bantuan siapapun.

Yang harus anda lakukan hanyalah mencari 2 orang saja yang memiliki HP dan ingin agar pulsa nya lebih murah. Kemudian sarankan kepada 2 orang tersebut untuk melakukan hal yang sama. Seharusnya kurang dari 3 bulan, anda suda bisa memiliki penghasilan tambahan hingga lebih dari Rp 5.000.000,- per bulan.

Dan selanjutnya terserah Anda. Bagaimana?

mereka yang telah membuktikan, tidak lebih dari 6 Bulan
Mereka bisa, Anda Pasti Bisa


Bayangkan Anda memiliki sebuah usaha dengan modal sangat Kecil yang mampu memberikan penghasilan tambahan hingga lebih dari Rp 5.000.000,- sebulan dengan resiko 0% dan Pasar yang luas? Sebuah Usaha yang bukan saja mampu memberikan kepada anda Pasive Income Jutaan rupiah tapi juga bisa membuat pengeluaran pulsa anda hemat selamanya.

Perkenalkan :

"Usaha Keagenan Pulsa Murah Duta-Network"

Yang Ditawarkan Oleh Usaha Keagenan Duta-Network ini:

Menjual Jasa pengaktivan No Hp seseorang untuk supaya bisa melakukan pengisian pulsa ke no HP sendiri dan ke seluruh no Hp GSM maupun CDMA dengan harga jauh lebih murah dari harga konter.

Dan yang membuat usaha ini senilai lebih dari Rp 2 Miliyar adalah sebuah sistem yang akan memberikan kita bonus penghasilan jika ada saudara, teman, kerabat, atau siapa saja yang yang memilik HP dan Ingin agar Pemakaian pulsanya lebih Hemat dan lebih Mudah.

Baiklah, lebih detailnya silahkan anda pelajari penjelasannya di bawah ini :

Seperti halnya sebuah usaha, diperlukan banyak sekali orang untuk membeli produk/jasa yang ditawarkan agar usaha tersebut memperoleh keuntungan. Dan diperlukan tenaga marketing untuk itu. Dan jika produk/jasa tersebut dipasarkan untuk di seluruh wilayah di Indonesia, maka dibutuhkan banyak sekali perusahaan agen. Dimana perusahaan keagenan ini akan membutuhkan banyak karyawan dan tenaga marketing juga. Nah di sini, saya menawarkan anda untuk memiliki sebuah unit usaha keagenan namun tanpa karyawan dan tanpa gedung kantor dan tanpa stok barang. Tanpa target penjualan, tanpa tutup poin. Sama seperti layaknya keagenan biasa, untuk mendapat keuntungan, perusahaan keagenan tersebut harus memasarkan produk/jasanya. Dan dari situlah perusahaan keagenan tersebut mendapat keuntungan. Jadi yang harus anda lakukan hanyalah mencari 2 orang saja pemilik HP yang ingin agar pulsanya murah dan pengisian pulsanya jadi lebih mudah untuk anda tawarkan fasilitas keagenan ini. Lalu tawarkan ke 2 orang tersebut untuk menjadi agen juga.

Potensi keuntungan yang bisa anda peroleh sebagai agen adalah sebesar Rp 360.000,- per harinya. Dibagi menjadi 2 jenis, yaitu : Rp 270.000,- berupa cash, dan RP 90.000,- berupa deposit pulsa.

Keuntungan ini akan dikirim ke rekening anda setiap harinya. (bukan setiap bulan atau pun bukan setiap minggu)

Bagaimana Caranya?

Yaitu hanya dengan mengaktivkan keagenan duta-network (DMA).

Pengaktifannya ini dilakukan secara otomatis tanpa anda harus membeli chip khusus untuk transaksi seperti layaknya sebuah konter, karena no Hp anda sendiri yang sekarang anda sedang pergunakan sudah bisa diaktivkan untuk menjadi no Hp agen tanpa mengganggu jalur komunikasi anda. Pengaktivan ini sendiri akan dilakukan secara online di web perusahaan yaitu http://duta-network.com melalui member area sponsor anda di web http://duta-network.com.

Apa Untungnya?

"Anda tidak perlu cape-cape pergi ke konter untuk mengisi pulsa"
"Anda tidak perlu keluar ongkos jauh-jauh ke konter hanya untuk membeli pulsa"
"Anda tidak perlu menunggu keesokan hari untuk dapat mengisi ulang pulsa anda terutama di saat-saat penting"
"Dimanapun anda berada, jika pulsa anda mau habis, anda bisa saat itu juga mengisi ulang pulsa anda sendiri"
"Anda sambil chating bisa mengisi ulang pulsa HP anda, melalui Yahoo Messenger"
"Anda akan selalu mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah dari harga konter tempat anda mengisi ulang pulsa"
"Anda bisa menghemat pengeluaran pulsa anda hingga jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah bisa anda hemat"
"Anda berpotensi mendapatkan pulsa GRATIS hingga Rp 630.000,- terus menerus setiap harinya"
"Anda menjual pulsa murah anda keseluruh no GSM dan CDMA di seluruh Indonesia dan Dunia (yang menggunakan operator pulsa Indonesia)"
"Anda memiliki usaha baru dengan potensi keuntungan Rp 1.890.000 per hari atau Rp 56.700.000,- per bulan (saya akan membantu anda mendapatkannya!)"
"Anda akan saya bantu hingga sukses"
"Anda mendapat bimbingan dari duta-university (http://duta-university.com) agar dapat menjalankan bisnis ini dengan mudah dan cepat"
"Anda bisa segera keluar dari rutinitas anda yang membosankan "

Semua yang menjadi keuntungan tersebut menjadi hak anda selamanya!

Keagenan duta-network ini disediakan oleh PT. Duta Manunggal Abadi (DMA). Berdiri sejak tanggal 19 Januari 2006. Dengan kantor beralamat di Jl Raya Solo - Tawangmangu KM. 1 Ruko Sibedil Palur Jaten Karanganyar - Jawa Tengah - Indonesia. 0271-822263 Dengan alamat website perusahaan http://www.duta-network.com

Detail Keuntungan yang akan anda peroleh adalah sebagai berikut: (saya hanya menyertakan 3 dari 6 bonus yang ditawarkan perusahaan)

1.
Bonus Sponsor. Bonus sebesar Rp 20.000,- untuk setiap orang yang membeli fasilitas keagenan duta-network melalui Anda tanpa batasan jumlah. Semua membutuhkan PULSA murah. Silahkan tanyakan ke semua orang, milih mana Simpati 10rb harga Rp 12.000,- atau harga Rp 10.300,-? Namun tentu mereka semua kesulitan mencari dimana mendapatkan pulsa yang murah.
2. Bonus Pasangan. Bonus sebesar Rp 22.500,- plus deposit pulsa Rp 7.500,- akan diberikan kepada anda setelah terjadi 2 penjualan (1 kiri dan 1 kanan). Berlaku kelipatannya juga berlaku dari penjualan yang dilakukan oleh seluruh downline anda. Dengan potensi sebesar Rp 270.000,- setiap harinya. Plus deposit pulsa sebesar Rp 90.000,- setiap harinya.
3.

Bonus Titik Pengembangan. Bonus sebesar Rp 1.000,- diberikan kepada anda ketika terjadi penambahan 1 agen baru di grup anda, baik karena membeli dari anda maupun dari seluruh downline anda. Hingga kedalaman 20 level, yaitu total senilai Rp 2.097.150.000,-

Sisa ke 4 Bonus lainnya bisa anda pelajari pada brosur yang akan saya kirimkan ke alamat anda setelah anda membeli fasilitas keagenan ini.


Bayangkan, jika anda menjual kepada 2 orang saja dalam sebulan. Dan masing-masing 2 orang tersebut juga menjual kepada 2 orang lagi pada bulan berikutnya, maka anda akan KAYA dalam waktu 1 tahun. Ini yang akan terjadi..


Bulan 1 = Anda hanya dapat 2

Bulan 2 = 2 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-2 bertambah 2 x 2 = 4 ORANG

Bulan 3 = 4 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-3 bertambah 2 X 4 = 8 ORANG

Bulan 4 = 8 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-4 bertambah 2 X 8 = 16 ORANG

Bulan 5 = 16 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-5 bertambah 2 X 16 = 32 ORANG

Bulan 6 = 32 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-6 bertambah 2 X 32 = 64 ORANG

Bulan 7 = 64 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-7 bertambah 2 X 64 = 128 ORANG

Bulan 8 = 128 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-8 bertambah 2 X 128 = 256 ORANG

Bulan 9 = 256 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-9 bertambah 2 X 256 = 512 ORANG

Bulan 10 = 512 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-10 bertambah 2 X 512 = 1024 ORANG

Bulan 11 = 1024 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-11 bertambah 2 X 1024 = 2048 ORANG

Bulan 12 = 2048 Orang member Anda juga hanya dapat 2, itu berarti jaringan Anda pada Bulan ke-12 bertambah 2 X 2048 = 4096 ORANG


Itu berarti potensi bonus pasangan Anda sebesar 2048 pasang x Rp 22.500 = Rp 46.080.000,- (cash) sebulan

Dan potensi bonus deposit pulsa GRATIS nya sebesar 2048 pasang x Rp 7.500 = Rp 15.360.000,- (deposit pulsa gratis) sebulan

Bonus cash ditransfer HARIAN setelah mencapai Limit pengiriman Rp 150.000,- setiap hari. Dan Bonus deposit pulsa dikirim HARIAN setelah mencapai Limit pengiriman Rp 50.000,- setiap hari.


Lalu Berapa Biayanya?

Hanya Rp 185rb saja sekali untuk selamanya.

Maka aktifkan sekarang juga keagenan duta-network anda dengan biaya aktivasi yang sangat murah dan sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp 185rb saja. Dengan modal Rp 185rb ini (membeli 1 Hak Usaha), anda sudah mendapat Hak bisa isi pulsa sendiri harga grosir, menjual pulsa, menjual keagenan dan dapatkan penghasilan Rp 270.000,- cash yang akan ditransfer setiap hari plus Rp 90.000,- berupa deposit pulsa gratis setiap harinya.

Atau anda bisa mengeluarkan modal RP 1.295.000 (membeli 7 Hak Usaha) dan anda akan mendapatkan potensi penghasilan harian sebesar Rp 1.890.000,- berupa cash setiap hari ditransfer secara otomatis ke rekening anda plus Rp 630.000,- deposit pulsa gratis setiap harinya.

Jadi :

Jika anda ingin bisnis anda memperoleh keuntungan lebih besar, anda bisa beli langsung 7 Hak Usaha Rp 1.295.000 dengan penghasilan Rp 1.890.000,- plus Rp 630.000,- berupa deposit pulsa setiap harinya atau total Rp 2.520.000,- penghasilan per hari yang bisa anda dapatkan.

Jika anda ingin bisnis anda memperoleh keuntungan lebih cepat, anda beli langsung 7 Hak Usaha , jumlah keuntungan yang anda peroleh bisa 7 kali lipat lebih besar, 7 kali lebih cepat, dan 7 kali lebih efisien.


"ARLI KURNIA : Penjual Roti Bakar Yang Sukses Beli BMW Dalam Waktu 4 Bulan"

"Dulu saya pernah menjadi seorang penjual Roti Bakar di Pinggir Jalan. Sekarang saya telah menjadi seorang pengusaha Kelas Kakap, memiliki 3 Buah Mobil yang saya beli dari Bisnis Ini. Dan saya dapatkan semuanya kurang dari 1,5 Tahun. Anda pasti bisa lebih baik dari saya yang hanya seorang tukang Roti Bakar di pinggir Jalan. Ikuti Bisnis Ini, dan anda buktikan!"
untuk info lebih lanjut hub 085646636575/085852005242 ERI JATMIKO
http://www.trippytext.com/ - Trippy Text
http://www.TrippyText.com - Trippy Text
http://www.MakeYourSpace.com/ - MySpace Layouts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 

(c)2009 owner-sejati. Blogger created by blogger Templates