Selasa, 06 April 2010

apa bedanya daftar 1 HU 3 HU 7 HU

Kalau kita pemula dibisnis duta network tentu akan bingung mau pilih berapa usaha? Sebenarnya bagusnya berapa usaha sih yang kita ambil untuk bergabung di bisnis ini? Jangan bingung! Sebagai ilustrasi atau sedikit testimoni dari upline saya. "Waktu awal bergabung, saya belum paham betul soal ini. Saya pikir sama saja. Akhirnya saya ambil 1 HU saja. Satu bulan kemudian, tiba-tiba bisnis duta network saya mulai berkembang. Barulah saya sadar, dan sedikit agak menyesal, mengapa saya tidak sejak awal memilih 7 HU. Jauh sekali bedanya! Baik dari segi penghasilan, maupun dalam hal pengembangan jaringan. Akhirnya saya membeli sekitar 4 HU tambahan, namun posisinya sekarang sudah berada jauh di bawah. Padahal seandainya saja saya waktu join langsung 7 HU, akan lain banget ceritanya. Tentu ke-7 HU itu sudah bisa membuat income mingguan saya sangat besar ya. Sedih deh …."
Sebenarnya apa bedanya sih?
Bayangkan seandainya anda berada pada posisi saya. Kiri dan kanan saya orang lain. Padahal kalau disitu adalah HU saya, tentu kini HU tersebut juga sudah memberikan penghasilan kepada saya. Ya ‘kan?
Karena itu, saran saya, jika Anda punya keyakinan dengan bisnis ini, dan mau berkomitmen untuk sukses … ambil 7 HU. Saya yakin, jika Anda lakukan dengan benar ditambah bantuan-bantuan yang saya berikan, investasi anda itu akan kembali dalam waktu yang relatif tidak terlalu lama.
Berapa Potensi Penghasilan Masing-masing Pilihan Itu?
1. Jika Anda Investasi 1 HU (sebesar Rp. 185.000)
Maka potensi penghasilan dari jenis subsidi pasangan adalah sbb:
* Subsidi Pasangan Rp. 270.000,-/ hari atau
* Subsidi Pasangan Rp. 8.100.000,-/ bulan
* Voucher sebesar 90.000 / hari atau
* Voucher sebesar 2.700.000 / bulan
2. Jika Anda Investasi 3 HU (sebesar Rp. 555.000)
Maka potensi penghasilan dari jenis subsidi pasangan adalah sbb:
* Subsidi Pasangan Rp. 810.000,-/ hari atau
* Subsidi Pasangan Rp. 24.300.000,-/ bulan
* Voucher sebesar 270.000 / hari atau
* Voucher sebesar 8.100.000 / bulan
3. Jika Anda Investasi 7 HU (sebesar Rp. 1.295.000)
Maka potensi penghasilan dari jenis subsidi pasangan adalah sbb:
* Subsidi Pasangan Rp. 1.890.000,-/ hari atau
* Subsidi Pasangan Rp. 56.700.000,-/ bulan
* Voucher sebesar 630.000 / hari atau
* Voucher sebesar 18.900.000 / bulan
Sebagai ilustrasi tambahan saja, kita ambil contoh berikut ini:
Misalkan nanti setelah group anda berkembang, anda punya 100 titik HU di kiri dan 100 titik HU di kanan. Silakan bandingkan, betapa besar bedanya penghasilan anda jika memilih 1 HU, 3 HU dengan 7 HU.
- yang 1 HU, bonusnya dari subsidi pasangan 3.000.000
- yang 3 HU, bonusnya dari subsidi pasangan 6.000.000
- yang 7 HU, bonusnya dari subsidi pasangan 9.000.000
Padahal kerjanya sama! Tapi beda hasilnya ….SILAHKAN KLIK PADA GAMBAR BERIKUT UNTUK MEMPERBESAR
imagebam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 

(c)2009 owner-sejati. Blogger created by blogger Templates